Announcement

Bagi pembaca blog ini (kalau ada), mohon maaf kalau saya jarang meng-update-nya. Seperti yang saya bilang di postingan terdahulu, saya di tahun ini memang sedang membuat project jurnal harian di blog lain.

Cukup sulit juga bisa berlaku adil terhadap isteri-isteri, eh maksudnya blog-blog saya (medium, inspirasi, apalagi blogspot yang sudah saya gantung statusnya dari tahun kapan). Teman-teman tetap bisa baca tulisan-tulisan saya kok. Main saja ke tumblr kalau memang tak sabar. Atau saya secara bertahap akan memposting juga sebagian jurnal yang saya anggap layak ditampilkan di sini supaya blognya tetap makmur dan tidak diisi makhluk dari alam lain. he. 

Announcement

Leave a Reply

